Rabu, 28 November 2012

Saat Kau Ada yang Punya

Rayhan pertama kali bertemu dengannya saat ia pertama kali diterima sebagai dosen di sebuah universitas. Ia didaulat menjadi asisten dosennya. Dimata Rayhan ia adalah sosok yang sempurna. Cantiknya natural, penampilannya sederhana, cerdas, supel, dan aktif. Sebagai partner ia juga bisa bekerjasama dengan baik. Rayhan semakin nyaman bekerja dengan dia. Lama-kelamaan karena perbedaan umur yang tidak terlalu jauh ia dan Rayhan jadi akrab. Rayhan mulai jatuh cinta pada Nadia. Rayhan merasa ia telah menemukan tambatan hatinya yang ia cari selama ini.

Saat libur tiba, Rayhan, Nadia, dan teman-teman lainnya akan berlibur ke sebuah pantai. Rayhan berencana akan mengungkapkan perasaannya pada Nadia. Setibanya di pantai ia belum melihat sosok Nadia. Nadia memang tidak ikut dalam rombongan, ia berangkat sendiri karena katanya ia akan menjemput temannya dulu. Tak lama kemudian Nadia datang.

" Hai semua......" Sapa Nadia
" Hai....... " Kata teman temannya serempak
" Dari mana aja neng..... kok lama banget?" Kata Rayhan
" Iya nih, eh.... kenalin ini..... cowok aku, hehe...." Kata Nadia sambil malu-malu " Namanya Reza"

Seketika itu juga Rayhan bagaikan kesambar petir di siang bolong. Ia sedikit shock. Rencana yang telah ia susun telah gagal total. Ia ingin berlari ke pantai dan berteriak sekeras-kerasnya.....



Saat berjumpa dan kau menyapa
Indah parasmu hangatkan suasana
Buatku tak percaya mimpi indahku jadi nyata
Saat sendiri jalani hari
Bayang - bayangmu slalu menghampiri
Dan akupun mengerti apa maunya hati ini
Namun tiba - tiba kau ada yang punya hati ini terluka
Sungguh ku kecewa.....


Inspirated by Hivi's Song - Orang ke 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar