Minggu, 23 Desember 2012

Move On

satu minggu lagi tahun 2012 akan meninggalkan kita. Banyak peristiwa, moment, kesempatan yang telah dilewati. Baik itu suka duka, susah senang, yang menyedihkan, mengecewakan, menyebalkan atau yang menggembirakan, membanggakan, dan yang membuat hati melayang. kejadian yang membuat kita sedih, kecewa, atau sakit hati  bisa membuat kita lebih kuat dan menjadikan kita lebih dewasa jika kita mampu menyikapinya dengan bijak dan mengambil hikmahnya. Begitupun dengan kejadian yang membuat kita gembira, bahagia, atau bangga sudah sepatutnya kita bersyukur.

Tahun baru merupakan moment yang tepat untuk merefleksi diri kita di tahun sebelumnya. apa kelebihan dan kekurangan kita. kelebihan yang kita miliki hendaknya dipertahankan dan lebih baik lagi jika dikembangkan. dan kekurangan kita hendaknya kita perbaiki.

salah satu cara untuk memperbaiki kekurangan kita yaitu dengan membuat komitmen pada diri sendiri untuk terus berusaha memperbaiki diri agar menjadi pribadi yang lebih baik dan berkualitas. seperti kata Aa Gym segala sesuatu jika kita ingin berubah menggunakan rumus 3M. Mulai dari diri sendiri, Mulai dari hal yang kecil, dan Mulai saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar