Sabtu, 30 Maret 2013

Di Ujung Malam

Di Ujung Malam

Malam hari kadang membuatku takut
Bukan, bukan takut setan atau sejenisnya 
Tapi aku takut dengan diriku sendiri
Yup, aku takut dengan perasaanku sendiri
Kata orang mencintai bisa membuat bahagia
Tetapi, kenapa tidak dengan diriku?
Dia yang berhasil membuat semuanya indah di sekelilingku
Kini menghilang entah kemana
Aku bingung, aku sedih, aku galau, aku rindu
Di ujung malam yang sepi ini rasa itu semakin menyiksa
Aku hanya butuh penjelasan apapun itu
Agar kita tetap bisa berteman baik
Bisa bertegur sapa dengan hangat bila bertemu suatu hari nanti
Ingin ku menangis tapi tak bisa
Ingin tidur juga tak bisa
Aku bingung...
Aku ingin pagi segera datang
Bertemu dengan sahabat dan keluarga
Agar aku bisa melupakan rasa itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar